PJs Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta saat di terima oleh Dirjen PMD Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi Taufiq Madjid

Di Rencanakan Pada April Nanti Mentri Desa Dan PDT di Jadwalkan Kunjungi Kota Kotamobagu

Jakarta, Bulawanews.com – Menteri Desa, Percepatan Dan Tertinggal (PDT) dan Transmigrasi Republik Indonesia, Eko Putro Sanjojo, direncanakan akan mengunjungi Kotamobagu pada April mendatang.

Hal tersebut tercermin dari kordinasi yang dilakukan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta SE, MTP ke Dirjen Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Taufiq Madjid, Kamis (22/03/2018) pagi tadi.

“Iya, kordinasi dengan Dirjen PMD sudah dilakukan terkait dengan kepastian kedatangan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi ke Kotamobagu,” ujar Kasubag TUP Pemkot Kotamobagu Eko Chandra saat dihubungi awak media, lewat telepon selulernya.

Eko yang ikut mendampingi Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta ke Jakarta, mengatakan kalau kedatangan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi ke Kotamobagu sudah hampir dipastikan.

“Dari kordinasi itu, hampir dipastikan Pak Menteri akan mengunjungi Kotamobagu, dimana kunjungan tersebut diagendakan akan dilakukan pada 12 April mendatang,” tambahnya.

Kordinasi MOkoginta bersama Dirjen PMD terkait dengan kedatangan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi itu, menurut Eko merupakan tindak lanjut dari pertemuan antara Wakil Ketua Komite I DPD RI Benny Rhamdani beberapa waktu lalu ke ruang kerja Walikota.

“Ini tindak lanjut dari kunjungan Wakil Ketua Komite I Bapak Benny Rhamdani beberapa waktu lalu. Makanya, ini kordinasi ini dilakukan sebagai langkah untuk memastikan kedatangan pak Menteri ke daerah kita,” tuturnya. (**)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sebelum Apel Kopri Seluruh ASN Jalani Tes Suhu Tubuh.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sebelum Apel Kopri seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tanpa ...