FWP Matangkan Persiapan Pelantikan Pengurus

Talaud, Bulawanews.com – Forum Wartawan Perbatasan (FWP) Kabupaten Kepulauan Talaud  kembali menggelar pertemuan di kantor Bagian Humas dan Protokoler pada Senin (12/3/2018) untuk mematangkan rencana Pelantikan Pengurus yang terpilih pada Musyawarah Daerah beberapa waktu lalu. Pertemuan yang di hadiri oleh seluruh anggota FWP tersebut diantaranya membahas tentang konsep acara Pelantikan, Rapat Kerja Daerah dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) nanti.

JA. Silondae Selaku ketua terpilih mengutarakan bahwa pelantikan nanti akan di gelar dengan persiapan maksimal karena akan di hadiri juga oleh Forkopimda serta kepala Badan/Dinas yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud dan setelah pelantikan akan di susul dengan Rapat Kerja Daerah pada hari yang sama. Silondae juga menambahkan bahwa kedepannya akan di laksanakan juga Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk seluruh anggota FWP yang rencananya akan di laksanakan di Manado akhir bulan ini.

“Saya minta teman-teman harus lebih serius lagi dalam mensukseskan beberapa agenda penting FWP yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini” ucap Silondae.

Denny Dalihade salah seorang pendiri FWP sangat mengapresiasi kinerja Pengurus yang baru karena terus menggenjot program-program penting FWP. Menurutnya, FWP kedepannya harus tetap menjadi organisasi yang bisa menjaga Marwah Jurnalis yang ada di Perbatasan NKRI dengan Negara tetangga Philipina.

Ditempat yang sama Marwan Pakaya Selaku Sekretaris yang terpilih menghimbau agar supaya anggota FWP lebih serius dalam menghadapi momentum yang sudah di jadwalkan yaitu Pelantikan, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kedepan.

“Telah kita sepakati bahwa untuk Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah akan di laksanakan pada hari Jumat, 16/3/2018 sementara untuk UKW akan di laksanakan beberapa pekan lagi” tutup Pakaya. (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

(Foto : Ilustrasi)

Update Sebaran Covid-19 Di Kotamobagu, Minggu 29 November 2020, Konfirmasi Positif Bertambah 2 Kasus.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kotamobagu bagian kehumasan kembali menyampaikan Update harian ...