Gelar Rakor, Tim Saber Pungli Talaud Siap Beraksi

Talaud, Bulawanews.com – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang rapat Inspektorat Kepulauan Talaud, Jumat (16/3/2018). Rakor dipimpin oleh Wakapolres Talaud Kompol Maria Boki Buida selaku Ketua Tim Saber Pungli Talaud.

Rapat dilaksanakan dalam rangka menyusun Program Kerja Tim Saber Pungli Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun 2018.

Dijelaskan Ketua Tim Saber Pungli, pihaknya akan melakukan berbagai langkah kedepan diantaranya, Tim Saber Pungli akan melaksanakan sosialisasi pencegahan di kewilayahan yang akan dibagi dalam 7 zona di Kabupaten Talaud.

Ketua tim berharap seluruh instansi yang terlibat dalam Tim agar bisa menyatukan visi dan misi dalam pelaksanaan tugas Tim Saber Pungli.

“Tim Saber Pungli Talaud akan memprioritaskan bidang-bidang yang akan dijadikan sebagai skala prioritas pencegahan dan penindakan bagi instansi pelayanan publik serta akan menyusun skala prioritas,” kata Buida

Ia juga mangatakan harus ada upaya untuk pencegahan sebelum dilaksanakan upaya penindakan, yaitu berupa penyebaran stiker maupun pamflet.

Deketahui, Rakor Saber Pungli tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Kepulauan Talaud diwakili oleh Sekretaris Inspektorat, Dandim 1312/Talaud diwakili oleh Serka A. Konore, Kejari Kepl. Talaud diwakili oleh Kasipidum Bobby Selang, SH, Kasat Binmas Iptu Jacobus Melale, SH. MM, Kasat Reskrim Iptu Jesly Hinonaung, SE, Kasat Intel Ipda Geovani Ruben, STK serta Personil Tim Saber Pungli Talaud. (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Yunita Lontoh Siap Kawal Usulan Pengaspalan Jalan Lingkar Pertanian di Desa Moyag

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Dalam rangka menarik aspirasi masyarakat dalam hal menentukan arah pembangunan, Desa Moyag ...