Honda Beat warna putih (Foto/Humas Polres Talaud)

Lakalantas Tunggal di Melonguane Talaud, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia 10 Jam Kemudian

Melonguane, Bulawanews.com – Peristiwa kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di ruas jalan dekat Markas Kompi Brimob Talaud, Melonguane. Lakalantas tersebut dialami seorang pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih DB 9314 EB, lelaki bernama Beni Siging (32), pada Selasa (6/3/2018) sekira pukul 18.30 Wita.

Pegawai Honorer Sat Pol PP yang berdomisili di Desa Rusoh Kecamatan Beo Selatan itu, diduga menabrak tumpukan tanah di bahu jalan sebelah kanan, arah dari Melonguane menuju Kecamatan Beo.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat di bagian kepala dan kemudian meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Mala sedangkan kendaraan mengalami kerusakan ringan.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Talaud AKBP Denny Situmorang melalui Kasat lantas AKP Hanny Goni. “Korban meninggal dunia pada pukul 04.30 wita (dini hari) saat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Mala,” terangnya.

Pihak Kepolisian saat kejadian langsung mendatangi TKP, membuat Sket TKP, mengumpulkan keterangan saksi di TKP, mengamankan barang bukti, memintakan VER dan membuat laporan polisi.

“Diduga korban berkendara dalam kecepatan tinggi dan sudah mengkonsumsi minuman keras (mabuk) sehingga oleng dan keluar jalur dan menabrak tumpukan tanah yang berada di bahu jalan,” ujar Kasat.

Ia juga menghimbau masyrakat untuk lebih berhati hati saat mengendarai kendaraan dan selalu menggunakan kelengkapan seperti helm serta menghindari dari mengkonsumsi miras saat berkendara.

Sumber: Humas Polres Talaud

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ingin Motor Anda Menjadi Motor BMX Modif ? Datang Aja Ke Bengkel Alex Di Desa Bilalang II

POTENSI, BULAWANEWS,COM – Bagi penggemar motor modifikasi begitu ingin memiliki keunikan kendaraan yang tentu telah ...