Kantor Persiapan Kelurahan Gogagoman Barat

Pemekaran Kelurahan Gogagoman Tidak Lama Lagi

Kotamobagu, Bulawanews.com – Pemekaran Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat untuk dimekarkan menjadi lima kelurahan nampaknya sudah tidak lama lagi

Hal tersebut disampaikan Lurah Gogagoman, Vanny Pudul, saat ini  Komisi I DPRD Kota Kotamobagu sudah melakukan koordinasi dengan Pjs Walikota, Muhammad Rudi Mokoginta bahwa Ranperda untuk pemekaran sudah diselesaikan, tinggal masuk pada tahap Pembahasan Perda.

“Mungkin minggu ini atau bulan depan Komisi I akan mengundang Pemerintah Kota Kotamobagu, Panitia Presidium Pemekaran dan beberapa Tokoh Masyarakat Kelurahan Gogagoman untu pembahasan Perda Pemekaran,” ujarnya.

Pudul menuturkan bahwa pemekaran diusulkan untuk dimekarkan menjadi 5 kelurahan, tetapi terkendala dengan luas wilayah.

“Tetapi dari jumlah penduduk, pihaknya Namun, bersama masyarakat optimis Kelurahan Gogagoman akan dimekarkan menjadi 5 Kelurahan,” kata Pudul.

Progress terakhir pemekaran terkait pemekaran tersebut akan di koordinasikan dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. (Juita/*)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Menangkan BERKAH Dan OD-SK Di Bolsel, Nayodo Koerniawan Turun Lansung Kampanye.

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Nayodo Kurniawan turun lansung berkampanye untuk menangkan Pilkada Bolaang Mongondow (Bolsel) dan ...