Kadis Disparbud Agung Adati

Pemilihan Uyo Nanu Kota Kotamobagu 2018, Pendaftaran Sudah di Mulai

Kotamobagu, Bulawanews.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Kotamobagu, sudah membuka pendaftaran Uyo dan Nanu Kotamobagu 2018

Hal tersebut disampaikan Kadis Disparbud diruang kerjanya, Kamis (29/03/2018) kegiatan ini memberikan kesempatan emas bagi generasi muda khususnya yang ada di Kota Kotamobagu.

“Ini kesempatan generasi muda untuk menunjukkan kemampuannya melalui pemilihan Uyo Nanu,” ujarnya,

Menurutnya, Uyo Nanu nantinya akan menjadi duta Pariwisata untuk Kota Kotamobagu, serta menjadi duta untuk kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu baik di Daerah, Provinsi dan Nasional.

“Mereka juga dipersiapkan untuk mengikuti Nyong Noni Sulut,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Uyo Nanu, Hasna Pasambuna mengatakan, pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 12 Februari dan akan ditutup pada 16 April mendatang

Saat ini sudah ada peserta yang mendaftar. Diharapkan adanya keterwakilan dari organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun pihak swasta maupun masyarakat

“Pendaftaran dibuka untuk umum. Untuk OPD, Kelurahan dan Desa lingkup Kota Kotamobagu wajib mengikut sertakan perawakilannya,” imbuhnya Pasambuna.

Tempat Pendaftaran kata dia, bisa di Kantor Disparbud, Jalan Amal, Nomor 29, Kompleks SMA N 2, Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat atau pada Pengurus Uyo Nanu yang ada.

Adapun persyaratannya yaitu memiliki tinggi badan 165 centimeter bagi perempuan dan 170 centimeter bagi laki laki, berusia 17 sampai 23 tahun, mengisi formulir, memasukkan surat persetujuan orangtua, pas foto close up dari depan, samping dan satu badan, berbahasa Mongondow aktif, bahasa Inggris pasif dan memasukan KTP (**)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Polisi Dalami Pelaku Onar Toyota Hartop Putih

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kasus keributan yang terjadi di kompleks cafe star kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu ...