Foto : Humas Pemkab Talaud

Pemkab Talaud Kunjungi Kantor Pusat Perum Bulog

Jakarta, Bulawanews.com – Plt. Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange, melangsungkan petemuan dengan perwakilan Bulog Pusat yang diwakili oleh Direktur SDM dan Umum  Bulog Pusat, Febryanto. Rabu (14/3/2018).

Adapun dari hasil pertemuan tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud memberikan hibah lahan untuk pembangunan gudang logistik, Dan rencananya gudang tersebut akan dibangun di Melonguane.

Bersamaan dalam pertemuan itu juga diserahkan dokumen hibah lahan yang akan dibangun gudang oleh Plt Bupati Talaud, Petrus Simon Tuange kepada Direktur SDM dan Umum  Bulog Pusat, Febryanto di Jakarta.

Ketika dikonfirmasi Bulawanews.com kepada Plt. Bupati Talaud melalui sambungan telepon selulernya  mengatakan bahwa Pemkab Talaud sangat berterima kasih serta mengapresiasi bantuan dari pusat untuk pembangunan di Kabupaten Talaud.

“Bahwa pada prinsipnya Pemkab Talaud sangat bersyukur dan terima kasih, serta mengapresiasi semua bantuan dari pusat yang di arahkan ke Kabupaten Talaud yang merupakan daerah perbatasan,”

“Pemkab sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan gudang logistik dan hari ini secara resmi saya menyerahkan akta hibah tanah dari pemkab ke pihak  Dolog pusat,”Ujar Tuange

Dalam kunjungan kerja ini, Plt. Bupati dampingi oleh Assisten Ekonomi Pembangunan, Drs. Tonny Gagola,  Kabag Perekonomian dan SDA, Natalianus Essing, SE dan Kabag Humas Protokoler, Fahmy Unsong, SS, MM. (Melky Tumpia)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Dinobatkan Menjadi Bunda Genre Kotamobagu

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Ir Tatong Bara dinobatkan sebagai Bunda GenRe (Generasi Berencana)  Ini ...