Foto : Humas Pemkab Talaud

Sambangi BP3TI, PST Ajukan Penambahan BTS Untuk Talaud

Jakarta, Bulawanews.com – Plt. Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange didampingi oleh Asisten Ekbang serta Kadis Infokom melakukan kunjungan kerja ke Kantor Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) di Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Dalam Kunjungannya, Tuange memaparkan kebutuhan Penambahan BTS (Based Transceiver System) atau tower provider untuk meningkatkan layanan dan mempermudah Masyarakat Talaud dalam berkomunikasi dan mengakses jaringan internet.

“Sebagai Daerah Perbatasan, tentunya masyarakat juga ingin menikmati layanan komunikasi yang baik seperti di kota lainnya, terutama seluruh wilayah tanpa terkecuali di kabupaten bisa terakses Jaringan Provider,”beber PST kepada pihak BP3TI.

Menguatkan apa yang telah disampaikannya, Plt. Bupati kemudian menyerahkan Proposal usulan untuk Kebutuhan BTS/ penambahan tower provider dan kebutuhan jaringan internet lainnya di Kabupaten Kepulauan Talaud yang diterima langsung Direktur Ekosistem BP3TI Danny Januar.

Tuange juga sangat mengharapkan kiranya BP3TI dapat memperhatikan usulan yang telah di sampaikan melalui proposal.

“Masyarakat talaud saat ini sangat membutuhkan tower untuk beberapa kecamatan yang belum dapat di jangkau oleh jaringan internet/ signal,”Tutup Tuange (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puskesmas Gogagoman Beri Pelayanan Kesehatan Kepada Puluhan Naker

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Guna melindungi kesehatan bagi pekerja Informal Puskesmas Gogagoman kembali melaksanakan Pos UKK ...