Foto : Humas Polres Talaud

Wakapolda Sulut Cek Kesiapan Pengamanan di KPUD dan Panwaslu

Talaud, Bulawanews.com – Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma M.Hum bersama Karo Ops Kombes Pol Kristono dan Dirintel Kombes Pol Budi didampingi Kapolres Kepulauan Talaud AKBP M Denny I Situmorang, SIK melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan di KPUD dan Panwaslu Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (2/3/2018)

Kedatangan rombongan Wakapolda Sulut disambut oleh Ketua KPUD Talaud Dra. Velma Sumee bersama komisoner lainnya

Dalam pertemuan tersebut Wakapolda mengingatkan agar berbagai kendala yang akan dihadapi dalam pelaksaanaan Pilkada seperti penyebaran logistik, agar bisa atasi dengan baik.

“Untuk wilayah yang jauh biasanya menggunakan Kapal Feri, KPU sudah memperkirakan kecuali menyangkut masalah cuaca, kita berusaha semaksimal mungkin supaya tahapan Pilkada bisa berjalan dengan baik,” ungkap Ketua KPUD Talaud. Ia menambahkan untuk daerah terjauh biasanya didahulukan oleh pihak KPUD.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Talaud Jekman Wauda dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan bahwa kasus yang ditangani di Panwaslu saat ini sebanyak 9 kasus terdiri atas 7 pelanggaran administrasi dan 2 pidana.

Wakapolda berharap mudah-mudahan semua kegiatan Panwas berjalan dengan lancar. “Jika terjadi gangguan kantibmas segera menghubungi Kepolisian,” ujar Wakapolda.

 

Sumber: Humas Polres Talaud

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bosan Ingin Varian Rasa Martabak Lainnya, Ayo Coba Martabak Ketan Buatan Mas Hasan.

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Martabak manis banyak disukai karena rasanya enak. Dengan toping coklat, kacang juga ...