Wakapolda Sulut Kunjungi Kabupaten Talaud

Kotamobagu, Bulawanews.com – Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Kristono dan Dir Intelkam Kombes Pol Budi melaksanakan kujungan kerja ke Kabupaten Talaud. Kamis (1/3/2018)

Saat tiba di Bandara Melonguane, rombongan disambut Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Denny Situmorang, serta unsur Forkopimda Talaud.

Kunjungan kali ini menurut Wakapolda, untuk lebih mengenal kondisi wilayah, personil, sarana dan prasarana, serta untuk melihat sejauh mana kesiapan dari Polres Kepulauan Talaud dalam menghadapi proses Pilkada yang saat ini sedang berlangsung.

“Personil yang bertugas di Talaud merupakan suatu kebanggaan, karena Kepulauan Talaud adalah Kepulauan paling utara di RI, tidak semua personil dapat bertugas di Talaud,” kata Wakapolda saat memberikan arahan di hadapan seluruh personil di Mako Polres Talaud.

Lanjutnya, Ini merupakan satu wawasan bagi personil dalam menjalani karir di Polres Kepulauan Talaud sehingga situasi keamanan dapat terjaga di wilayah Kepulauan Talaud.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga kepada personil yang bertugas di Talaud,” imbuhnya

Beliau menegaskan sebagai abdi negara, Polisi harus cepat mendatangi TKP, menerima laporan masyarakat yang dilaporkan kepada Pihak Kepolisian, menata tempat kerja dengan baik dan rapi sehingga masyarakat akan merasa nyaman saat datang ke Markas Kepolisian.

Terkait Pilkada, Wakapolda juga menekankan agar personil Polri menjaga netralitas dalam kampanye.

“Jaga jangan sampai terjadi konflik horisontal antar pendukung, Bhabinkamtibmas aktif turun ke masyarakat jelang Pilkada, Satuan Intel temui masyarakat dan sebagainya,” pungkasnya (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

(Foto : Ilustrasi)

Update Sebaran Covid-19 Di Kotamobagu, Minggu 29 November 2020, Konfirmasi Positif Bertambah 2 Kasus.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kotamobagu bagian kehumasan kembali menyampaikan Update harian ...