Walikota Secara Resmi Membuka Kemah Bakti Pramuka dan Pemuda se-Kotamobagu

Advetorial, Bulawanews.com – Bertempat di Stadiun Gelora Ambang, pada Kamis (8/2/2018), Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Membuka langsung Kemah Bakti Pramuka dan Pemuda se-Kotamobagu.

Pentingnya peranan pemuda untuk menjaga dan memperkuat persatuan serta kesatuan bangsa, harus disadari dan diamalkan. Hal ini disampaikan Walikota saat pembukaan.

Dalam sambutanya, Walikota juga mengapresiasi panitia pelaksana, yang telah mempersiapkan kegiatan tersebut sehingga bisa terlaksanakan.

Apresiasi, dan penghargaan yang tibggi kepada panitia, yang telah mewujudkan kegiatan ini.”Bagi pihak pemkot, kegiatan ini bagian untuk memperkokoh kersatuan dan kesatuan, khususnya kepada kaum muda yang merupakan agen pembaharu,  juga penentu bagi kemajuan bangsa dan negara tercinta,” ucap Walikota.

Bukan hanya itu, Walikota mengingatkan Pemuda harus memiliki kesamaan visi dan persepsi, agar terbangun kesamaan rasa, mencintai daerah, bangsa dan negara. “Mengkonsulidasikan segala potensi untuk ikut mensukseskan, dan mendukung setiap program daerah maupun nasional. mengoptimalkan peran, sebagai bentuk karya nyata,” ujar Walikota

Selain itu, Generasi dari waktu ke waktu harus mampu membangun kwalitas, dan membangun diri, sebagai pilar penting, dalam membangun daerah.”Para generasi muda, harus menyadari dan memposisikan diri untuk memberi kemajuan, menjadi inisiator dan menjadi garda, menjadi barisan utama, di daerah yang sama-sama kita inginkan,” ungkap Walikota.

Diakhir penyampayan, Walikota menghimbau,  “Kembangkan kesetia-kawanan, kerja sama, dan nilai-nilai persatuan dan kesatuan diantara pemuda, tanpa melihat suku, dan agama sebagai modal kita bersama memajukan pembangunan,” tutup Walikota (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Nekat Melaut Cuaca Buruk Seorang Nelayan Hilang Ditengah Lautan

BOLMUT, BULAWANEWS.COM – Nasib tragis dialami nelayan warga Desa Telaga  Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow ...