Walikota Kotamobagu Irup Upacara Peringatan Hari Kartini Ke-139, dirangkaikan Hari Otonomi Daerah Ke-22, serta Apel Korpri ASN

Himbauan Walikota Kotamobagu Kepada Seluruh Jajaran Korpri Lebih Kreatif dan Inovatif

Kotamobagu, Bulawanews.com — Penjabat Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta, S.E., M.T.P., menghimbau seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar lebih kreatif dan inovatif dalam menjawab tantangan di masa depan.

Hal ini disampaikannya melalui sambutan saat bertindak selaku Inspektur pada Upacara Peringatan Hari Kartini Ke-139, dirangkaikan Hari Otonomi Daerah Ke-22, serta Apel Korpri ASN lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu di Lapangan Olahraga Kotamobagu, Rabu (25/4).

“Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh jajaran anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk lebih meningkatkan disiplin, kolaborasi, kerja keras serta senantiasa bertindak dan berfikir secara kreatif dan inovatif guna menjawab tantangan di masa depan,” imbau wali kota.

Menurutnya, pola pikir dan tindakan yang kreatif dan inovatif merupakan kunci keberhasilan yang harus terus dikembangkan dalam menjalankan roda pemerintahan serta pembangunan daerah.

“Pola pikir serta tindakan yang kreatif dan inovatif harus terus diasah dan dikembangkan, sehingga nantinya seluruh proses penyelenggaraan roda pemerintahan serta pembangunan di daerah ini bisa berjalan lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut wali kota, anggota Korpri yang merupakan aparatur pemerintahan harus selalu menjadi teladan di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Sebagai seorang aparat pemerintah, anggota Korpri  juga dituntut untuk selalu menjadi pengayom dan pelayan masyarakat, serta harus terus meningkatkan performa, baik dalam berpakaian, bersikap, berbicara serta dapat menjadi suri teladan di tengah masyarakat,” pungkas wali kota. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Atlet Menembak Kotamobagu Ikut Kejurnas Panglima TNI Cup Berhasil Perbaiki Peringkat.

OLAH RAGA, BULAWANEWS.COM – Atlit menembak Kota Kotamobagu masing-masing Rafi Ahmad Sunaryo, Khanza Ramaniya Maani ...