Foto : Melky Tumpia

Jelang HUT KNPI Ke-45, Panpel Intensifkan Rapat ke II

Talaud, Bulawanews.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar Rapat ke-II, Jelang pelaksanaan HUT KNPI yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018 mendatang. Yang berlangsung di Unike Cafe, Jumat (27/4/2018) kemarin.

Rapat ini merupakan langkah mengintensifkan hal-hal teknis yang membahas agenda Notulen rapat I, beserta dengan tindak lanjutnya sesuai dengan Hasil rapat kerja DPD KNPI Kepulauan Talaud pada hari Selasa, 10 April 2018 pekan lalu.

“Dalam rapat ke-II langsung fokus pada kesiapan action plan dari tiap-tiap seksi yang meliputi pembuatan list tools and property, list talent, Quantity serta PIC dari masing-masing kegiatan,”kata Sekretaris DPD KNPI Talaud, Benyamin Tine, SH.

Adapun pembahasan dalam rapat ke-2 ini diantaranya adalah menetapkan dan memantapkan kembali 4 kegiatan serangkaian dengan HUT KNPI nanti.

“Secara detail panitia telah menetapkan 4 kegiatan serangkaian HUT KNPI, antara lain: Jalan sehat dan bakti sosial, Ibadah Syukur HUT KNPI, Fun Color Run, The Power Full Night Of KNPI yang mencakup lomba pidato pemuda, talk show, singing contest dan pagelaran seni budaya,”jelas Tine

“Acara positif ini juga langsung merangkum pendanaan dari setiap seksi,”tambahnya

Selain itu, Tine juga menambahkan bahwa langkah selanjutnya dari panitia adalah fokus pada pengumpulan dana yang sudah dianggarkan agar kedepan semua planning bisa terlaksana dengan baik, bisa maksimal dan tentunya acara ini bisa meriah serta dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh Masyarakat Talaud.

“Fokus panitia adalah pengumpulan dana yang sudah dianggarkan agar kedepan semuanya bisa terlaksana dengan baik. Meskipun dalam keterbatasan, DPD KNPI Talaud optimis kegiatan ini akan berlangsung sukses dan spektakuler,”ujarnya.

Pantauan Bulawanews.com nampak hadir dalam Rapat tersebut, Panitia Pelaksana HUT KNPI ke-45 Tahun, Ketua Marta Alotia, SE., Par., Sekretaris Hornes Surupanggil, SS., M.Si, Bendahara Santi Losoh, S.Si serta dihadiri oleh beberapa Koordinator Seksi (Sie) Acara dan anggota. (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

(Foto : Ilustrasi)

Update Sebaran Covid-19 Di Kotamobagu, Minggu 29 November 2020, Konfirmasi Positif Bertambah 2 Kasus.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kotamobagu bagian kehumasan kembali menyampaikan Update harian ...