Kawan Kota-Diskominfo Optimis Kalahkan Satpol PP

Kotamobagu, Bulawanews.com — Ketangguhan Kawan Kota-Dinas Kominfo diuji, Satpol PP & Damkar. Dua tim itu akan adu kuat di babak final tarik tambang putra yang akan berlangsung pada Sabtu (28/4/2018) esok

Bersua Satpol PP & Damkar, Kawan Kota-Diskominfo optimis bisa mengalahkan tim juara bertahan itu. Kekompakan, kerja keras dan kerja sama menjadi andalan tim gabungan para kuli tinta dan ASN Dinas Kominfo untuk mengukir prestasi di lomba tersebut.

“Kami lolos ke babak final berkat kerja bersama. Setelah sampai ke fase ini, tentu kita akan terus berusaha dengan maksimal agar bisa menjadi juara,” sebut Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar.

Senada juga disampaikan para wartawan. Meski mengakui Satpol & Damkar adalah lawan tangguh, namun para insan pers itu akan berusaha dan yakin bisa memberi perlawanan dan mengalahkan tim juara bertahan itu.

“Kami sudah sangat siap tidak sabar lagi bertemu Satpol PP besok. Secara fisik maupun mental kami sudah siap melawan dan mengalahkan mereka,” sebut Dadang Djabu, dibenarkan rekan-rekannya. (**)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bosan Ingin Varian Rasa Martabak Lainnya, Ayo Coba Martabak Ketan Buatan Mas Hasan.

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Martabak manis banyak disukai karena rasanya enak. Dengan toping coklat, kacang juga ...