Pelayat duka pun berebut untuk foro bersama Maya Rumantir (foto/david)

Keinginan Maya Rumantir Kembali ke DPD RI

Kotamobagu, Bulawanews.com  – Jumat (201/4/2018) kemarin, saat acara ibadah duka di Lorong Wenang, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, dikejutkan dengan kedatangan Maya Rumantir, tokoh masyarakat Sulut, yang juga seorang penyanyi terkenal di eranya.

Kedatangan Maya Rumantir itu untuk melayat ke rumah duka, karena masih memiliki hubungan kedekatan dengan keluarga yang sedang berduka.

“Ibu Maya Rumantir datang melayat karena miliki kedekatan dengan keluarga Almarhum,” ucap pembawa acara.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Maya, menyanyikan kidung lagu penghiburan buat keluarga.

“Saya akan membawakan lagu penghiburan buat keluarga agar senantiasa tetap kuat bersama Tuhan Yesus,” singkatnya.

Usai menyanyi lagu penghiburan, oleh pembawa acara menyampaikan bahwa Maya Rumantir, akan kembali mencalonkan diri kembali sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Bulawanews.com sempat mengkonfirmasi langsung kepada Maya Rumantir terkait keinginannya untuk maju kembali DPD RI, Dengan senyumannya yang khas, dirinya menyatakan tekad  dan keinginan untuk kembali mencalonkan sebagai Anggota DPD RI

“Saya mau berdiri untuk semua, saya datang untuk melayani pekerjaan Tuhan, ” singkatnya sambil berbegegas memasuki kenderaannya.

Seperti diketahui Maya Rumantir yang memiliki nama panjang Maya Olivia Rumantir lahir di Ujung Pandang, tanggal 02 April 1964, dan dikenal sebagai seorang aktris, foto model, penyanyi dan politikus Indonesia. memperoleh suara sebesar 206.946 suara, Dan Maya Rumantir pun berhasil terpilih sebagai anggota DPD RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara periode 2014 – 2019. (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pasar Kuliner Kotamobagu Beroperasi, Bakalan Beri 3 Sumber PAD

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pasar Kuliner yang berada eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang ...