KPUD Talaud Gelar Rapat Pleno

Talaud, Bulawanews.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Talaud menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Aula Kantor KPU, Kamis (19/4/2018).

Rapat dipimpin langsung Ketua KPU Dra. Velma Sumee, Nantinya hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara ini, akan ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud 2018.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Talaud Velma Sumee mengatakan penyusunan daftar pemilih merupakan salah satu tahapan yang sangat krusial dan strategis bagi terselenggaranya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Talaud.

“Hari ini dalam penyusunan daftar pemilih tetap,  Kita sudah berusaha, dan kita akan mendapatkan data pemilih yang akurat,”ucap Velma

Lanjutnya, Pemutahiran data pemilih sangat diperlukan untuk mendapatkan data pemilih yang akurat dan data tersebut menentukan tahapan pilkada selanjutnya boleh tetapkan sebagai data pemilih untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Talaud Tahun 2018.

Sumee memberikan apresiasi kinerja anggota PPS dan PPK serta PPDP yang sudah bekerja dan berusaha dalam mengumpulkan data pemilih untuk Pilkada 2018.

Dan berharap rapat pleno tersebut dapat menghasilkan data pemilih yang baik dan akurat.

“Kita semua mengharapkan untuk DPT Kabupaten Talaud didapatkan daftar pemilih yang baik dan akurat,”

Turut Hadir dalam rapat Pleno ini seluruh Anggota KPU, Sekretaris KPU Nelwan Maloring, Panwaslu Talaud Jekman Wauda, SS, Unsur Pemkab, Tim Kampanye dari keempat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, serta PPK dan PPS se-Kabupaten Talaud (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Dinobatkan Menjadi Bunda Genre Kotamobagu

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Ir Tatong Bara dinobatkan sebagai Bunda GenRe (Generasi Berencana)  Ini ...