Lolos Final Tarik Tambang, Kawan Kota-Diskominfo Ancaman Serius Satpol PP

Kotamobagu, Bulawanews.com  — Tim gabungan Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota)-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhasil melenggang mulus ke babak final tarik tambang putra. Satu tiket ke final didapat dengan mudah tim asuhan Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar.

Di babak delapan besar, Kawan Kota-Diskominfo bersua Desa Tabang. Pada pertandingan itu, Kawan Kota-Diskominfo menang mudah dengan dua set langsung. Hasil positif juga didapat di babak semi final. Bersua Kelurahan Mongondow, Kawan Kota-Diskominfo dengan mudah mengalahkan Kelurahan Mongondow yang nyaris tak ada perlawanan.

“Alhamdulillah kita bisa lolos ke babak final. Ini berkat kerja sama kita semua,” sebut Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar.

Lolosnya Kawan Kota-Diskominfo ke  final, merupakan ancaman serius bagi juara bertahan, Dinas Satpol PP & Damkar. Target mengalahkan pasukan penegak perda itu dipasang para kuli tinta bersama Dinas Kominfo.

“Kami yakin bisa menjadi juara baru di lomba tarik tambang putra ini. Untuk mewujudkan itu, kuncinya terus berusaha, tetap bekerja sama dan tak lupa berdoa,” ujar Rusmin Mamonto, salah satu wartawan. (**)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bosan Ingin Varian Rasa Martabak Lainnya, Ayo Coba Martabak Ketan Buatan Mas Hasan.

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Martabak manis banyak disukai karena rasanya enak. Dengan toping coklat, kacang juga ...