Pemkot Kotamobagu Meraih Piagan PPD 2018

Kotamobagu, Bulawanews.com – Pemerintah Kota Kotamobagu kembali mengukir prestasi perencanaan pembangunan. Dengan diterimanya Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) sebagai daerah terbaik dalam perencanaan se- Sulawesi Utara pada Musrembang tingkat Provinsi Sulut 2018, Rabu (18/4/2018)

Penghargaan tersebut diterima Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae mewakili Pjs Wali Kota Kotamobagu Mohammad Mokoginta.

“Suatu prestasi yang luar biasa di awal tahun 2018,” Singkat Adnan melalui sambunga telepon selulernya

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penilitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, mengatakan,

“Saat ini kami sedang mempersiapkan bahan materi untuk penilaian tahap IV yang akan dilaksanakan 18- 21 April mendatang. Penilaian tahap IV mengunakan metode presentasi dan wawancara,” ungkap Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta,  seperti yang dilansir Kronik Totabuan.com

Kami juga sedang melakukan coaching clinic dengan tim ahli/independen PPD dari Provinsi Sulut. Pekan depan sebelum ke Jakarta, kami masih akan melakukan coaching clinic sekali lagi. Harapan kami, semoga penilaian tahap IV ini berjalan dengan baik dan lancar, serta Kotamobagu mendapatkan hasil yang memuaskan,” tutupnya (**)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kebiri Kimia Sebagai Sanksi Hukum Bagi Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak. Oleh Dewantoro SH MH Hakim PN Kudus

Kita semua sepakat anak sebagai generasi penerus bangsa harus dijaga dan dididik dengan sebaik-baiknya. Di ...