Kabag Humas dan Protokol Pemkot Kotamobagu Ham Rumoroi

Pemkot Kotamobagu Sambut Kunjungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Dan Ketua DPD RI

Kotamobagu, Bulawanews.com – Pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan persiapan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada Kamis besok, 12 April 2018

Dikatakan Kabag Humas dan Protokol Pemkot Ham Rumoroi saat ini persiapan sudah 90%. Beberapa persiapan terakhir masih akan dilakukan hingga malam ini.

“Persiapan sudah hampir selesai, tinggal beberapa persiapan saja yang perlu dilakukan. Pak Walikota, Sekda, dan OPD terkait juga selalu turun langsung ke lokasi untuk memastikan persiapan,” ujarnya, Rabu (11/4/2018).

Di jadwalkan menteri bersama Ketua DPD RI akan mengunjungi Desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara sebagai salah satu desa yang sukses mengelola Dana Desa dan melakukan serangkaian kegiatan.

“Rombongan menteri akan berangkat menggunakan helikopter dari Bandara Sam Ratulangi Manado dan dijadwalkan tiba di lapangan Nunuk Matali pada pukul 08.30 WITA.

Selain kunjungan kerja kedua pejabat negara tersebut akan menghadiri Akad Nikah anak dari Wakil Ketua DPD RI Benny Rhamdani di Desa Poyowa Besar (Juita)

 

 

 

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Atlet Menembak Kotamobagu Ikut Kejurnas Panglima TNI Cup Berhasil Perbaiki Peringkat.

OLAH RAGA, BULAWANEWS.COM – Atlit menembak Kota Kotamobagu masing-masing Rafi Ahmad Sunaryo, Khanza Ramaniya Maani ...