Pemuda Perbatasan Usung Bung Jacko Masuk Bursa Ketum KNPI Pusat

Talaud, Bulawanews.com – Pemilihan Ketua Umum (Ketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan digelar Oktober mendatang, sejumlah nama masuk dalam Bursa Bakal Calon Ketua Umum. Salah satu nama yang kini didorong untuk maju dalam pemilihan Ketum nanti adalah Jackson Kumaat (Bung Jacko) yang merupakan Ketua KNPI Sulawesi Utara.

Dukungan kepada pengusaha muda ini salah satunya datang dari Ujung Utara NKRI yakni DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Talaud.

Ketua DPD II KNPI Kepulauan Talaud Suyanto Matoneng menyatakan dukungannya kepada bung Jacko untuk masuk dalam bursa pemilihan Ketua Umum KNPI Oktober mendatang, menurutnya masuknya Bung Jacko sebagai Calon Ketua Umum merupakan sejarah bagi Sulawesi Utara apalagi kalau Tuhan berkehendak dia (Bung Jacko) akan terpilih menjadi Ketua Umum.

“Kami pemuda perbatasan mendukung penuh Ketua DPD I KNPI Sulut bung Jackson Kumaat untuk maju sebagai calon Ketua Umum KNPI Pusat,”tegas Matoneng.

Lanjut dikatakan, Ia (Bung Jacko)“Memiliki jiwa kepemimpinan yang telah teruji dan dikenal masyarakat Sulut sampai tingkat nasional, maka sangat layak putra Sulut ini memimpin induk organisasi kepemudaan di tingkat Pusat,”kata Matoneng, Rabu (4/4/2018), yang turut diamini Sekretaris DPD II KNPI Talaud, Benyamin Tine. (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Menangkan BERKAH Dan OD-SK Di Bolsel, Nayodo Koerniawan Turun Lansung Kampanye.

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Nayodo Kurniawan turun lansung berkampanye untuk menangkan Pilkada Bolaang Mongondow (Bolsel) dan ...