Peringati HUT ke-72, Persit KCK Gelar Tabur Bunga Bersama

Talaud, Bulawanews.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud menggelar kegiatan tabur bunga bersama yang bertempat di Pelabuhan penumpang Kelurahan Melonguane Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (2/4/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang LXVIII sebagai wujud kepedulian dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Terlebih khusus tabur bunga ini bagi para Pahlawan yang berada di wilayah kepulauan Talaud,” ujar Ketua Persit KCK Cabang LXVIII, Delvi Gregorius melalui Wakil Ketua Persit KCK Cabang LXVIII, Jois Panaha Manurip.

Sebelum giat ziarah tabur bunga di awali dengan Mengheningkan Cipta yang dipimpin oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud, Jois Panaha Manurip.

Pelaksanaan Tabur Bunga di mulai oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud yang diikuti oleh sekitar 30 orang pengurus serta anggota Persit yang hadir.

Kegiatan tabur bunga tersebut turut dihadiri oleh Pasi Pers Kodim 1312/Talaud, Kapten Inf Kamaru selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud, Dan Pengurus Persit bersama anggota lainnya (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kebiri Kimia Sebagai Sanksi Hukum Bagi Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak. Oleh Dewantoro SH MH Hakim PN Kudus

Kita semua sepakat anak sebagai generasi penerus bangsa harus dijaga dan dididik dengan sebaik-baiknya. Di ...