Plt Bupati Tuange di hadapan jajaran ASN Kecamatan Melonguane, (foto/melky)

Tuange Kembali Berikan Pembinaan Kepada ASN se-Kecamatan Melonguane

Bulawanews.com – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Melonguane, diberikan Pembinaan oleh Plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si,  di Halaman Kantor Kecamatan, Selasa (24/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Melonguane Oni Maliatja menyampaikan bahwa seluruh ASN di Melonguane berkomitmen untuk mensukseskan Pilkada 27 Juni mendatang.

“ASN di Melonguane tetap menjaga netralitas,”ujar Camat

Dalam pertemuan tersebut, Plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange menyampaikan beberapa hal diantaranya betapa pentingnya menjaga sinergitas atau hubungan baik dengan pemerintah provinsi dan pusat.

“Kemampuan keuangan Talaud terbatas, maka ketergantungan kita dengan provinsi dan pusat itu sangat perlu,”

“Berharap dengan APBD Talaud tentu tidak mampu. Karenanya kita harus menjaga hubungan baik dengan pemerintah provinsi dan pusat. Jalin sinergitas. Begitu pula komunikasi antar Desa, Kelurahan dan kecamatan dengan Pemerintah Kabupaten harus terus terjalin,” Tandasnya

Selain itu, kembali diingatkan, oleh Tuange agar ASN di Kecamatan Melonguane haruslah bersikap netral menghadapi Pilkada nanti.

“Jangan seenaknya. Selaku ASN harus tahu memposisikan diri. Netral itu wajib,” Tegas Tuange di depan seluruh ASN. (Melky Tumpia)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Camat Kotamobagu Utara Minta Gembala dan Jemaat GBI Narwastu Desa SIA Jaga Kerukunan Umat Beragama

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Camat Kotamobagu Utara Andi Mokoginta. SE meminta Gembala dan Jemaat Gereja Bethel ...