Tim Futsal Merah Putih Polres Talaud (foto/melky)

Bentuk Tim Futsal, Polres Talaud Sampaikan Pesan Positif Melalui Olahraga

Talaud, Bulawanews.com – Berbagai macam cara Sosialisasi dan Pesan terus dilakukan Polres Kepulauan Talaud bersama jajaran Polsek untuk terus menjaga Ketertiban dan Keamanan di wilayah, salah satunya melalui Olahraga Sepak Bola khususnya Futsal.

Tim sepak bola Futsal dengan nama Merah Putih FC (MPFC) bentukkan Polres Talaud yang bermaterikan pemain dari personil Polres dan Polsek miliki Skill mumpuni dalam menggocek si kulit bundar.

Kecakapan dan kerja sama tim, Merah Putih FC terlihat dalam pertandingan persahabatan perdananya, melawan dua tim kuat Tim Futsal Brancos FC dari Beo dan Boboca FC dari Melonguane di Lapangan Futsal Galaxi Melonguane, Kamis (3/5/2018).

Terpisah Kapolres Kepulauan Talaud AKBP M. Denny I. Situmorang, SIK, mengatakan kegiatan olahraga sepakbola ini merupakan salah satu program ataupun terobosan kreatif Polres Talaud, Dengan membentuk Tim Sepak bola untuk tujuan lebih dekat dengan masyarakat melalui olah raga untuk tetap menjaga Kamtibmas

“Sepak bola ini adalah salah satu wadah untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat terlebih khusus kepada anak anak muda yang ada didesa-desa agar tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban didesanya masing-masing,”ujar Kapolres

Tambahnya, Kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada kawula muda untuk menyibukkan dirinya dengan olahraga serta meninggalkan kegiatan yang negatif seperti mengkonsumsi miras dan lainnya.

“Dampaknya pasti sangat positif, dengan sepak bola, kita harapkan mereka dapat meninggalkan kegiatan negatif dan berprestasi di dunia sepak bola,”pintanya (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Suksesi Pilkada Sulut 2020, Wakil Wali Kota Nayodo Silahturahmi dengan Pengurus FKUB Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, bersilaturahmi dengan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama ...