Komandan Distrik Militer 1312/Talaud Letkol ARM Gregorius Eka Setiawan, SE, di Pulau Kabaruan, Selasa (22/5/2018).

DANDIM: Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggungjawab!

TALAUD, BULAWANEWS.COM – Komandan Distrik Militer 1312/Talaud Letkol ARM Gregorius Eka Setiawan, SE, Adakan kunjungan kerja (kunker) ke Koramil 1312-01/Mangaran dan di seluruh Koramil Jajaran Kodim 1312/Talaud di Kecamatan Kabaruan Pulau Kabaruan, Selasa (22/5/2018).

Dengan menggunakan Perahu Sea Rider (LCR) Begangdam XIII/Mdk yang dinahkodai Lettu cba Sanuhaji dan dua anggota lainnya, Dandim 1312/Talaud didampingi Perwira Staf Kodim 1312/Talaud Danunit Inteldim 1312/Talaud Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVIII Ranting 1, Ny Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan S.E. (Delvy Lopes), Anggota Polsek Kabaruan berjumlah 5 Orang dan Ibu-ibu Persit Pengurus Ranting 1 Dim 1312/Talaud.

Tiba di Pelabuhan Kabaruan, Dandim 1312/Talaud disambut oleh unsur PIKA Kecamatan Kabaruan selanjutnya Penyambutan Dandim 1312/Talaud di Koramil 1312-01/Mangaran Oleh Anggota Koramil dan Ibu-ibu persit Ranting 02 Koramil 1312- 01/Mangaran yang dipimpin Danramil Letda Czi Lorens Hendrik Kakirisa.

Pada kesempatan itu, Danramil 1312-01/Mangaran Letda Czi Lorens Hendrik Kakirisa menyampaikan beberapa hal terkait Perumahan Babinsa dan kegiatan-kegiatan lain yang dilakukan anggotanya.

“Untuk perumahan babinsa di setiap desa akan saya koordinasikan dengan pihak terkait, muda-mudahan bisa terealisasi dan ada penghibaan Lokasi dari Masyarakat didesa untuk dijadikan tempat rumah dinas Babinsa. Sedangkan untuk program pertanian, Kami saat ini sudah menanam jagung sekitar dua hektar yang bertempat di Desa Akas,”ungkap Hendrik Kakirisa

Sementara itu, Dandim 1312/Talaud Gregorius Eka Setiawan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setiap kinerja Koramil 1312-01/Mangaran.

“Saya mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi karena maksimalnya Persiapan penyambutan dalam Rangka kunjungan kerja ini,”ucap Setiawan.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk melaksanakan pengawasan, evaluasi pembinaan satuan dan pembinaan personil, Melaksanakan pembinaan teritorial, untuk memperkuat hubungan silahturahmi, melakukan pembinaan Pangkalan, dan melaksanakan pengecekan material di Koramil.

“Saya (Dandim) menekankan Kepada anggota Koramil 1312-01 Kabaruan Agar dalam melaksanakan tugas, harus penuh Rasa tanggung Jawab Khususnya Para Babinsa agar tetap menjalin kerja sama yg baik kepada Masyarakat dalam bidang Teritorial,”tegasnya

“Dan kepada Ibu-Ibu persit agar tetap menjaga Keharmonisan keluarga, jika ada permasalahan jalin komunikasi yang baik dengan Bapak-bapaknya, karena tanpa dukungan Istri Pelaksanaan tugas suami pasti tidak akan maksimal,”tambahnya

Tetap semangat, jujur dan selalu berbuat yang terbaik, ajaknya. (Melky Tumpia)

 

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Dinobatkan Menjadi Bunda Genre Kotamobagu

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Ir Tatong Bara dinobatkan sebagai Bunda GenRe (Generasi Berencana)  Ini ...