Kebersamaan Personil Kodim dan Polres Talaud Usai Pertandingan Eksibisi Futsal (foto/melky)

Dengan Olahraga Bersama Cara Polres Dan Kodim Bangun Sinergitas

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Berbagai cara di lakukan untuk lebih memperkuat sinergritas antar personil Polres bersama Komando Distrik Militer 1312/Talaud, Di tengah hiruk pikuk suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Talaud 2018, Salah satunya menggelar pertandingan eksibisi Futsal, di Lapangan Galaxy Melonguane, Sabtu (26/5/2018)

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 19.00 malam, di ikuti para perwira, anggota baik Polres Talaud maupun Kodim 1312/Talaud, Adapun kedua tim dipimpin langsung oleh masing-masing komandan.

Tim Futsal Polres Talaud dipimpin langsung oleh AKBP M. Denny Iriawan Situmorang, SIK dan Tim Futsal Kodim 1312/Talaud dipimpin langsung oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol ARM Gregorius Eka Setiawan, SE.

Kapolres Talaud, AKBP M. Denny Iriawan Situmorang di sela-sela istirahat babak pertama menyampaikan bahwa kegiatan olahraga untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan POLRI.

“Ditengah tingginya intensitas kerja terlebih dalam mengamankan proses pelaksanaaan Pilkada, maka sangat dibutuhkan waktu luang untuk mengembalikan konsentrasi anggota, agar tidak merasa jenuh dalam melaksanakan tugas pengamanan,”ujar Kapolres

Sambungnya, Dan olahraga adalah salah satu cara menghilangkan kejenuhan tersebut. Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk dari silaturahmi antara satuan Polres Talaud dan Kodim 1312 / Talaud.

“Kedepannya, saya berharap agar pihak Kejari dan Lanal Melonguane dapat ikut berpatisipasi,”imbuhnya

Hal senada juga disampaikan Dandim 1312/Talaud, Letkol ARM Gregorius Eka Setiawan. Bahwa kegiatan seperti ini baiknya dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini sebaiknya dilaksanakan terus – menerus,  selain untuk tujuan menjaga kesehatan dan kebugaran, juga untuk mendekatkan hubungan kekeluargaan antara anggota Kodim 1312/Talaud dan Polres Talaud,”pungkas Dandim

Kegiatan tersebut  sebagai upaya pimpinan masing-masing memberikan contoh kepada bawahan agar tetap memelihara persatuan antara TNI-Polri  (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Membuka FGD Revisi Perda Tata Ruang Wilayah Kotamobagu Tahun 2014-2023

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) III dan Pembahasan Laporan Akhir, revisi Peraturan ...