Kadis Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar dan Perwakilan Kawan Kota David Wullur Menyerahkan Seng Secara Simbolis Kepada Pengurus Panti Asuhan Ar Rahman Mongkonai

Diskominfo Bersama Kawan Kota Berbagi Kasih Di Panti Asuhan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Ar Rahman, Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (31/5/2018).

Puluhan pegawai dan staf Diskominfo bersama para wartawan yang bertugas di Kotamobagu berdiskusi dengan pengurus panti asuhan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa bahan bangunan untuk pembangunan tempat wudhu’.

Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari Diskominfo dan Kawan Kota. Dana yang digunakan membeli bahan bangunan adalah swadaya dari semua pegawai dan staf di dinasnya bersama Kawan Kota.

Selain anjangsana ke panti asuhan, kegiatan Diskominfo dan Kawan Kota akan dilanjutkan dengan buka puasa bersama sore ini di kantor Diskominfo. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Polisi Dalami Pelaku Onar Toyota Hartop Putih

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kasus keributan yang terjadi di kompleks cafe star kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu ...