Didi dan Putri utusan Diskominfo pemilihan Uyo-Nanu Kota Kotamobagu

Diskominfo Kotamobagu Utus Didi dan Putri di Pemilihan Nanu Uyo Tahun 2018

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Ajang Pemilihan Nanu-Uyo Kotamobagu Tahun 2018, resmi dibuka oleh Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta Senin (7/5/2018) lalu.

Iven yang digelar setiap tahun itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu.

Utusan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, yang ikut dalam ajan pemilihan adalah Didi Wahyudi Djaelani dan Putri Fidiya Mokodompit.

Didi Wahyudi Djaelani atau akrab disapa Didi, merupakan alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Passi yang lahir di Kota Palu, tanggal 12 November Tahun 2000.

Dia mengaku motivasi masuk dalam ajang pemilihan Nanu’-Uyo’ Kotamobagu Tahun 2018, adalah untuk belajar sekaligus lebih mengenal lagi adat istiadat, ragam budaya serta  pariwisata yang ada di Kota Kotamobagu.

“Sekarang ini kebanyakan generasi muda kita tidak lagi memiliki minat yang besar terhadap adat istiadat maupun pengembangan budaya Mongondow. Padahal ini merupakan warisan leluhur yang harus kita jaga dan lestarikan,” ucap Didi.

Begitu juga dengan Putri Fidiya Mokodompit. Gadis kelahiran Kotamobagu 21 April 1999 ini, adalah lulusan Pondok Pesantren As-Salam Manado. Putri yang mempunyai hobby memasak dan traveling ini, mengatakan, motivasi mengikuti pemilihan Nanu’-Uyo’ Kotamobagu Tahun 2018, adalah untuk ikut  memperkenalkan Kotamobagu ke luar daerah.

“Sebagai generasi muda, kita dituntut untuk berperan aktif dan memiliki tanggung jawab besar dalam upaya membangun Kota Kotamobagu. Melalui ajang ini, saya berkeinginan untuk lebih memperkenalkan daerah kita baik di tingkat regional, nasional, maupun ke internasional,” jelas Putri.

Didi dan Putri pun berharap, agar bisa mendapatkan  dukungan yang sebanyak-banyaknya dari seluruh masyarakat kota kotamobagu dalam Pemilihan Nanu’-Uyo’ Tahun 2018 ini.

“Untuk seluruh masyarakat Kota Kotamobagu di mana pun berada, mohon untuk mendukung kami  dengan follow akun instagram ippkk_official, lalu pilih Nomor 14 atas nama Putri Fidiya Mokodompit, di Link: https://bit.ly/2K51pRl dan nomor 17 Didi Wahyudi Djaelani, di Link : https://bit.ly/2jMumq9. Kemudian click atau tap dua kali pada gambar kami masing-masing. Atas dukungannya kami ucapkan terima kasih,“ ujar Didi dan Putri. (Diskominfo)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Polisi Dalami Pelaku Onar Toyota Hartop Putih

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kasus keributan yang terjadi di kompleks cafe star kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu ...