Ketua DPC GAMKI Bolmong. Pnt. Maekel Moonik, S.Pd

GAMKI BOLMONG Dan Pemuda GMIBM Mengutuk Keras Tindakan Teror Bom Diri di Surabaya

 

BOLMONG, BULAWANEWS.COM – Teror bom bunuh diri di  3 gereja yang ada di Surabaya, selain memakan korban jiwa, juga membuat semua elemen masyarakat resah dan terancam.

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Bolaang Mongondow, menyesalkan serta mengecam keras kelompok atau pun oknum yang menyebabkan terjadinya tindakan yang tidak manusiawi tersebut.

“Atas nama keluarga besar GAMKI Bolaang Mongondow menyampaikan turut berdukacita yang mendalam kepada para korban dan keluarga korban yang juga beberapa di antaranya adalah anggota Kepolisian Republik Indonesia.” ujar Maekel Moonik, S.Pd Ketua DPC GAMKI Bolaang Mongondow

GAMKI Bolaang Mongondow juga mengecam keras kelompok atau pun oknum-oknum terorisme, yang menyebakan beberapa jiwa meninggal dan luka-luka akibat tindakan yang tidak manusiawi.

Kami menyesalkan dan mengecam keras kelompok ataupun oknum-oknum yang menyebabkan terjadinya tindakan terorisme yang sangat tidak manusiawi ini.

Disisi lain dalam kapasitas sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIBM, Moonik mengajak kepada seluruh Pemuda GMIBM baik di aras Sinodal, Wilayah dan Jemaat yang ada untuk tidak terprovokasi dengan kejadian diatas, menyerahkan serta mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dan Pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk menangani kasus diatas, sembari mendoakan kiranya keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan. tetapi juga mendoakan bersama bagi kedamaian dan kerukunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sumber GAMKI Bolaang Mongondow

 

 

Sumber : GAMKI Bolaang Mongondow

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Desa atau Kelurahan Zona Hijau Di Kotamobagu, Kadis Disdik : Proses Belajar Luring Bisa Dilaksanakan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu tetap memberlakukan pembelajaran Luring bagi Desa/Kelurahan yang ...