Gub Sulut Olly Dondokambey (Kemeja Putih) Beli Takjil di Desa Tutuyan II (foto/salman)

Gubernur Sulut Memborong Takjil di Tutuyan

BOLTIM, BULAWANEWS.COM – Gubernur Sulut Olly Dondokambey memborong jualan takjil di Desa Tutuyan II,  Kecamatan Tutuyan,  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat melawat ke Ibukota Boltim,  Tutuyan, Rabu (23/5/2018)

Sebelum tiba di lokasi acara buka bersama di Masjid Nur Jannah,  Olly yang menaiki mobil dinas DB 1, berhenti di Desa Tutuyan II. Dia lantas menuju ke kantin ramadhan dan mulai memborong jualan takjil.

“Kue-kue yang ada dihitung harganya.  Silahkan dibagi untuk buka puasa,” kata Olly.

Pantauan Bulawanews.com, orang nomor satu di Sulut ini memborong semua jualan takjil di dua kantin ramadhan yang berdekatan di desa itu. Kemudian Kue-kue dan makanan yang ada dia minta dibagikan ke umat muslim yang akan berbuka puasa

Eni Paputungan,  salah satu penjual takjil merasa senang jualannya diborong Gubernur Sulut. “Alhamdulillah,  semua habis dibayar, ” kata Eni. Momentum tersebut juga mereka manfaatkan untuk berfoto bersama.  Olly pun dengan senang hati melayani permintaan foto bersama warga Tutuyan.

Pemuda Boltim, Chendry Mokoginta,  menjelaskan bahwa kedatangan Olly di Kabupaten  Boltim patut disyukuri. “Kedatangan beliau membawa berkah bagi daerah kita. Kita patut mensyukuri atas rencana bantuan senilai Rp 1 Miliar untuk rumah-rumah ibadah di Boltim,” kata Chendry.

Hal itu disampaikam Olly saat berpidato di Masjid Nur Janah Tutuyan. Bahwa Pemprov siap menggelontorkan bantuan ke rumah-rumah ibadah senilai Rp 1 Miliar namun harus didahului dengan proposal. (Salman)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Penampilan Grup Masamper Sahabat Tanpa Batas Iringi Peresmian Gereja GMIBM PNIEL Gogagoman.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Grup Masamper Putra Kota Sahabat Tanpa Batas (STB) Katulidan tampil menyanyikan dua ...