Pedagang Baju di Kenderaan Roda Empat Berjualan di Badan Jalan Kawasan Pasar Serasi, Sabtu (19/5/2018)

Pedagang Kembali Jualan di Badan Jalan Dan Trotoar

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Belum lama Rabu 16 Mei 2018 lalu, Tim Gabungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Satlantas Polres Bolmong telah menertibkan para pedagang yang berjualan menggunakan badan jalan dan trotoar di kawasan Pasar Serasi, Gogagoman. Selang tiga hari kemudian, masih di dapati puluhan pedagang tanpa mengindahkan aturan dan peringatan masih nekat berjualan di sana, Sabtu (19/5/2018)

Badan jalan dan trotoar yang seharusnya digunakan untuk pengendara lalu lintas di kawasan tersebut, Kembali semerawut pasalnya puluhan pedagang sudah memenuhi jalan tersebut dari subuh sampai siang, sehingga membuat arus lalu lintas tersendat

Meski Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kotamobagu sudah berulang kali untuk menertibkan para pedagang tersebut, akan tetapi pedagang tetap merasa tidak jera dan masih saja berjualan.

Pantauan BULAWANEWS.COM, sekitar pulul 04.00 WITA, para pedagang sudah mulai menjajakan barang dagangan mereka di lokasi tersebut. Hingga berita ini di turunkan mereka pun masih berjualan (David)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pasar Kuliner Kotamobagu Beroperasi, Bakalan Beri 3 Sumber PAD

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pasar Kuliner yang berada eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang ...