Kepala desa Kopandakan I, Muslim Tungkagi

Pemdes Desa Kopandakan I Intens Lakukan Pemberdayaan Masyarakat

SEPUTARAN DESA, BULAWANEWS.COM – Pemerintah desa (Pemdes) Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, fokus dalam pemberdayaan masyarakat dengan memberikan berbagai bantuan, Merupakan upaya melaksanakan program pembangunan infrastruktur.

 Kepala desa (Sangadi) Kopandakan I, Muslim Tungkagi mengatakan, pihaknya di Tahun Anggaran 2018, memeberikan bantuan kepada ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT). Menurutnya, bantuan yang diberikan ini bukan berbentuk uang tunai. “Pengurus  BKMT, kita berikan bantuan berupa alat Pengeras Suara (Toa) dan Amplifier,” kata Muslim, Rabu (16/05/2018).

Dia menjelaskan, masing-masing pengurus BKMT di setiap dusun mendapatkan bantuan tersebut. Lanjutnya, bantuan ini telah dianggarkan lewat Alokasi Dana Desa (ADD) tahun ini. “Nantinya dengan di berikan bantuan ini,  kegiatan atau pengajian di masing-masing dusun akan lebih efektif lagi, di karenakan ini adalah permintaan masing-masing ibu BKMT,” ujarnya.

Terpisah, salah satu pengurus BKMT, Nahar memberikan apresiasi kepada Pemerintah desa yang telah menindaklanjuti apa yang telah diusulkan. “Terima kasih atas perhatian pemerintah,” ucapnya. (**)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ingin Motor Anda Menjadi Motor BMX Modif ? Datang Aja Ke Bengkel Alex Di Desa Bilalang II

POTENSI, BULAWANEWS,COM – Bagi penggemar motor modifikasi begitu ingin memiliki keunikan kendaraan yang tentu telah ...