Foto : David Wullur

STB Peduli Kasih Gelar Donor Darah

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Ratusan masyarakat yang terdiri dari 4 kecamatan di Kota Kotamobagu, mengikuti kegiatan bhakti sosial Donor Dara yang dilaksanakan oleh Organisasi Sahabat Tanpa Batas (STB) Kota Kotamobagu. 

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Hotinibang Kota Kotamobagu, Kamis (10/5) kemarin, bermaksud untuk membantu meringankan beban Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kotamobagu, yang sering kehabisan stok darah di bank darah.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Iwan Juanda Midu. Bahkan dirinya menyatakan jika kegiatan bertema “Kemanusiaan Adalah Kita” akan dilaksanakan dua tahap.

“Ini kegiatan tahap Satu,  untuk kegiatan tahap berikutnya rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin pekan depan. Kegiatan bhakti sosial ini guna membantu masyarakat yang memerlukan darah di rumah sakit, kegiatan ini juga kita laksanakan dengan ihklas dan terbuka untuk umum,” terang Iwan.

Senada juga dikatakan Ketua STB Eka Putra Korompot. Bahkan dirinya menjelaskan jika kehadiran STB untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

“Organisasi STB hadir untuk memberikan pelayanan sosial bagi masyarakat, sehingga program kerja kita banyak menyentuh kegiatan sosial. Seperti halnya kegiatan Donor Darah yang diikut sejumlah masyarakat yang rela memberikan sumbangsi kesehatan yakni donor darah adalah salah satu program kita. Kita juga nantinya di Bulan Ramadhan banyak kegiatan-kegiatan sosial,” tutup Eka.  (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Menangkan BERKAH Dan OD-SK Di Bolsel, Nayodo Koerniawan Turun Lansung Kampanye.

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Nayodo Kurniawan turun lansung berkampanye untuk menangkan Pilkada Bolaang Mongondow (Bolsel) dan ...