Syarat Kota Layak Anak, Kotamobagu Diverifikasi

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kota Kotamobagu memasuki tahap akhir penilaian sebagai Kota Layak Anak (KLA),Oleh Tim verifikasi faktual KLA, Bahkan telah tiba di daerah ini untuk memastikan apakah Kota Kotamobagu bisa menyandang predikat sebagai KLA.

Disampaikan oleh Koordinator Tim Verifikasi KLA, Kotamobagu adalah salah satu kota dan kabupaten yang ada di Indonesia yang diverifikasi oleh tim dari pusat.

“Kota Kotamobagu diantara kota/kabupaten di Indonesia  yang akan diverifikasi oleh Tim saat ini,” ujarnya

Sementara itu Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Moh Rudy Mokoginta yang menerima kehadiran rombongan Tim Verifikasi  di Aula Rudis Walikota, Selasa (22/5/2018) mengatakan, Pemerintah Kotamobagu lewat Dinas Perlindungan Anak telah melaksanakan berbagai program dan kegiatan guna mendukung terwujudnya Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami akan terus mendukung program-program untuk anak, Karena anak-anak aset terbesar yang di miliki daerah ini,” Ujar Ruddy Mokoginta

Di tempat yang sama Kepala Dinas Perlindungan Perempuan Dan Anak, Kotamobagu, Hj Rafiqa Bora mengutarakan bahwa kedepan akan di rencanakan membuat tempat bermain untuk anak pada enam kelurahan

Untuk diketahui, verifikasi faktual akan dilakukan di Kotamobagu dan tim direncanakan akan beberapa tempat (David)

 

.

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

8 Tips Beli HP Online yang Aman dan Menjauhi Risiko Penipuan

Saat ini ponsel pintar menjadi salah satu kebutuhan pokok yang sangat diperlukan selain sandang, pangan, ...