Foto : Melky Tumpia

Dandim 1312/Talaud Pantau Pelaksanaan Open Tournament

TALAUD, BULAWANEWS.COM – Komandan Distrik Militer 1312/Talaud, Letkol ARM Gregorius Eka Setiawan, SE didampingi Ny. Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan SE, Delvy Loves mandatangi langsung Gelanggang Olahraga (GOR) Melonguane, Jumat (1/6/2018).

Kedatangan Dandim tersebut adalah untuk memantau langsung pelaksanaan Open Tournament yang digelar siswa-siswi dan guru dari SMA Negeri 1 Melonguane dalam rangka Memperingati HUT SMA Negeri 1 Melonguane ke-14.

Kedatangan Dandim dilokasi kegiatan langsung di sambut Kepala SMA Negeri 1 Melonguane, Drs. Edison Manariangkuba beserta Panitia Pelaksana lainnya.

Pantauan Bulawanews.com, Dandim beserta rombongan memberikan aplaus dan support serta bersemangat ketika melihat langsung pertandingan yang sedang berlangsung diantara pelajar ini.

Usai kegiatan, kepada Bulawanews.com, Dandim 1312/Talaud menuturkan bahwa Kodim 1312/Talaud sangat mendukung penuh pelaksanaan Open Tournament ini.

“Kodim 1312 mendukung penuh Open Tournament ini. Kegiatan ini menjadi suatu hal yang penting karena dapat diarahkan untuk Membangun generasi muda Talaud menjadi manusia Indonesia yang sehat, kuat dan cerdas,”ujar Setiawan

Ia pun menambahkan, bahwa Pelaksanaan kegiatan ini adalah ajang untuk membina potensi di bidang olahraga serta membangun kebersamaan generasi muda melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

“Kegiatan ini adalah untuk Membina potensi atlet Volly sejak dini sebagai cabang olahraga yang dapat diandalkan oleh Kabupaten Kepulauan Talaud dan Sebagai wadah untuk membangun semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan melalui kegiatan yang positif,”tutupnya.

Diketahui pada Pelaksanaan Open Tournament kali ini ada dua cabang olahraga yang di pertandingkan yakni Volly Ball (Bola Voli) dan Futsal. (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puluhan Pelaku Usaha Jalani Rapid Test.

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Kotamobagu melakukan rapid test ...