Sosialisasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) 2018 yang di laksanakan di Restaurant Lembah Bening, Selasa (6/6/2018)

Dinkes Kotamobagu Gelar Sosialisasi BOK 2018

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Kesehatan  Kota Kotamobagu menggelar  sosialisasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) 2018  yang di laksanakan di Restaurant Lembah Bening, Selasa (6/6/2018)

Sebanyak 80 peserta hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kepala Puskesmas se Kota Kotamobagu, Petugas Pengelola Program BOK,Unsur Dinkes Sambas serta Lurah/Sangadi

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu Devi Lala.SKM, Dalam sambutanya yang di bacakan oleh Kepala Bidang Yankes, Prokes dan SDM, Soemartini Soegihardjo.S Farm,Apt ini, mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk mendukung upaya kesehatan bersifat promotif dan preventif. Kemudian mendukung pencapaian standar pelayanan minimal (SPM) di daerah

Selain itu, BOK diarahkan untuk meningkatkan kinerja Puskesmas dalam upaya promotif dan preventif dalam mendukung pelayanan kesehatan di luar gedung dengan didukung manajemen puskesmas yang baik, Karena puskesmas merupakan ujung tombak dalam pelayanan kesehatan,” katanya menjelaskan.

Pantauan Bulawanews.com dalam sosialisasi ini mengahadirkan narasumber Kepala Bidang Kesmas dan P2P, Hi Apek Dg Mangarti.SKM,M.Kes.

Usai pemaparan masing-masing Puskesmas melakukan sharing bagaimana memanfaatkan BOK yang dimiliki, Dengan maksud agar Puskesmas banyak melakukan komunikasi dengan penyelia dari Dinkes Kotamobagu. (David)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pasangan NK-STA, Harapan Baru untuk Masa Depan Kotamobagu

BULAWANEWS.COM. POLITIK – Dalam persiapan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu, koalisi antara Hanura dan PDI ...