Agen PT Mangimbali Abadi Gas Kotamobagu Sementara Salurkan Gas 3 Kq di Pangkalan Hi Arfa H.D Lorong Kembang, Senin (11/6/2018)

Distribusi Gas Elpiji 3 Kg Berjalan Normal, Agen Sampaikan Tidak Ada Persoalan Penyaluran

EKONOMI, BULAWANEWS.COM – Beredar kabar kelangkaan Gas Elpiji 3 Kilogram di kota Kotamobagu bukan karena pengurangan pasokan. Hal tersebut didampaikan Agen PT Mangimbali Abadi Gas Kotamobagu, Olvie Moniaga di kantornya di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (11/6/2018)

“Pasokan berjalan normal,” tegasnya. Menurutnya PT Mangimbali Abadi gas menyalurkan sesuai jadwal kepada 86 pangkalan dibawah penyaluran PT Mangimbali,

“Sampai tanggal 11 juni 2018 ini sudah di salurkan sebanyak 18.840 tabung, dari jumlah 50.960 tabung yang akan disalurkan bulan ini, artinya tidak ada kelangkaan hanya saja pemakaian dan kebutuhan masyarakat bertambah, sehingga Gas lekas habis di pangkalan,”

“Pengiriman untuk Kotamobagu saja dilakukan setiap hari sebanyak 2.240 tabung, Dan selama enam hari kerja, kecuali tanggal merah,” ucapnya.

Menurut Moniaga, jika ada tanggal merah, seperti hari raya idul fitri nanti tentu pengiriman akan dipercepat sebelumnya

Di Kotamobagu, harga eceran tertinggi di tingkat pangkalan dipatok Rp 18.000. Setiap pangkalan diikat dengan perjanjian sehingga tidak boleh melanggar HET yang sudah ditentukan.

Terpisah salah satu pangkalan LPG 3 Kg Lorong kembang dengan nomor registrasi 795716822445072, Hi Arfa H D ketika dikonfirmasi awak media Bulawanews.com mengatakan tidak ada masalah dengan pasokan dari agen semua berjalan normal sesuai jadwal

“Tidak ada masalah dengan pasokan, hanya saja tidak lama diturunkan barang cepat habis,”katanya  (David)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kakek ini Nekad Cabuli Cucunya, Mengaku Tak Pernah Setubuhi Korban

KOTAMOBAGU BN – Sungguh bejat aksi yang dilakukan IS Alias IM (53), Warga Tateli, Kota ...