Hasil Quick Count TB-NK Unggul, Ini Tanggapan Syahrial Damopolii

Politik, Bulawanews.com – Kemenangan telak Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK) dari pasangan nomor urut 2 Jainudin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) berdasarkan hasil quickcount sementara, membuat pentolan tim pemenangan Jadi-Jo, Syahrial Damopolii angkat bicara. Menurutnya, hasil quickcount tidak bisa dijadikan sandaran, yang pasti adalah hasil pleno dari KPU.

“Sekalipun pasangan TB-NK itu menang berdasarkan perhitungan cepat, namun itu tidak bisa dijadikan dasar, sebab perhitungan yang real itu ada pada KPU,” ujar Syarial saat dihubungi via seluler, Rabu (27,06).

Syahrial menambahkan, pihaknya akan terus mengawal proses perhitungan yang dilakukan oleh KPU. Pasalnya , data suara yang sebenarnya ada pada KPU.

“Kita tunggu saja, yang jelas hasil quickcount belum bisa menentukan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, hasil perhitungan quickcount saat ini TB-NK unggul 54,19 persen dari pasangan Jadi-Jo yang hanya memperoleh suara 45,81 persen dari total suara masuk 69588 (80,87 persen). (David/Man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Enaknya Mie Ayam Kampung Warung Wonogiri Terminal Serasi Gogagoman

KULINER DAERAH, BULAWANEWS.COM – Mie Ayam menjadi makanan digemari masyarakat Kota Kotamobagu, makanan populer tersebut ...