Usai Konfercab foto bersama Ketua GAMKI Sulut

Maekel Moonik Terpilih Ketua GAMKI Cabang Bolmong, Ivan Tandayu Pimpin GAMKI Kotamobagu

BOLMONG, BULAWANEWS.COM – Setelah melalui persidangan yang cukup panjang dan penuh keseriusan, akhirnya GAMKI Cabang Bolaang Mongondow (Bolmong) dan GAMKI Kota Kotamobagu (KK) resmi memiliki DPC baru, yakni Ketua dan Sekretaris dengan masa bakti 2018 – 2021 yang disahkan melalui konferensi cabang (Konfercab) di GMIBM Katare Poopo, Sabtu (09/06/2018).

Diawali dengan Ibadah Buka yang dipimpin oleh Pdt. Y. Tololiu, S.Th dalam renungannya mengajak kepada seluruh kader  GAMKI untuk lebih memperkuat fondasi Iman serta harus menjadi teladan yang dapat menjadi cermin bagi orang-orang sekitar.

Dalam Sambutannya Ketua DPD GAMKI Provinsi Sulawesi Utara, Jeferson Potonengan, MH berharap supaya kader-kader GAMKI dapat mempersiapkan untuk menjadi Pemimpin yang berintegritas, sebagaimana tujuan diciptakan, pemuda kristen bukan hanya untuk menjadi ekor tapi menjadi kepala.

Dari hasil Konfercab GAMKI Bolaang Mongondow secara aklamasi, terpilih DPC GAMKI bolaang Mongondow Periode 2018-2021, Maekel Moonik, S.Pd sebagai Ketua dan Rivo Moonik, S.Pd sebagai Sekretaris serta Inri Tampanguma, S.Pd sebagai Bendahara.

Pada kesempatan yang sama, lewat Konferensi Cabang Kota Kotamobagu Ivan Tandayu, S.Pd , MM terpilih sebagai Ketua, Stasya Darea sebagai Sekretaris dan Maria Magdalena Zeke,S.Si sebagai bendahara.

Sebagai Ketua DPC GAMKI bolaang Mongondow 2018-2021, dalam sambutanya Maekel Moonik menyampaikan bahwa kepengurusan yang baru diharapkan mampu menjalankan Tugas dan Tanggungjawab secara bersama-sama, menjadi kader-kader yang dapat memberikan kontribusi yang positif bagi sekitar kita serta dapat menjadi saluran berkat dimanapun kita pergi dan berada.

Seusai Konfercab, acara langsung dilanjutkan dengan Pelantikan DPC GAMKI Bolaang Mongondow dan DPC kota Kotamobagu Periode 2018-2021 oleh Ketua DPD GAMKI Sulawesi Utara sekaligus pembacaan Surat Keputusan yang dibacakan oleh Kamang Toreh selaku Wasek Internal DPD Provinsi Sulawesi Utara, kemudian ditutup dalam doa bersama oleh Ketua Jeferson Potonegan (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Menangkan BERKAH Dan OD-SK Di Bolsel, Nayodo Koerniawan Turun Lansung Kampanye.

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Nayodo Kurniawan turun lansung berkampanye untuk menangkan Pilkada Bolaang Mongondow (Bolsel) dan ...