Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan penyerang asal Brazil Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) dengan memecahkan rekor transfer(/Foto/google)

Neymar di Prediksi Akan Menjadi Pemain Termahal Kembali

SPORT, BULAWANEWS.COM – Neymar penyerang andalan Brazil yang bermain di Paris Saint Germain menjadi incaran klub-klub besar eropa lainnya, Salah satunya klub sepak bola raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) dengan memecahkan rekor transfer.

Keseriusan Los Blancos julukan Real Madrid itu rela menambah 44 juta pounds (Rp821 miliar), jika PSG mau melepas sang mega bintang pemain dalam bursa transfer Juli mendatang.

Sebelumnnya Neymar yang pindah ke PSG tahun lalu, di cap sebagai pemain termahal dunia karena PSG membelinya dari FC Barcelona harga 200 juta euro atau setara Rp3,7 triliun

Seperti dilansir laman dailystar.co.uk, Sabtu (9/6/2018), pada 1 september, sehari setelah jendela transfer ditutup pada musim lalu disebutkan bahwa PSG memasukkan ketentuan dalam kesepakatan yang mengatakan pemain yang sukses, memenangkan liga dan Coupe de France dan Coupe de la Ligue dengan 28 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi musim 2017/2018 ini dapat pergi jika klub lain menebus senilai 300 juta euro atau 263 jua pounds.

Bahwa banyak laporan telah dicurahkan dari ibukota Prancis yang menyatakan pemain berusia 26 tahun itu tidak happy lagi di Paris.

Dan selalu dikaitkan dengan isu kepindahan ke Bernabeu sepanjang musim, tetapi transfer uang besar selalu dikesampingkan. Tapi, Neymar bisa saja terbang ke Madrid setelah sebuah sumber mengatakan bahwa PSG bisa melepas sang pemain dengan satu syarat.

Melihat hal itu, Presiden Madrid Florentino Perez dikatakan siap menambah 44 juta pounds sebagi bonus untuk PSG. Itu berarti Neymar akan direkrut Madrid dengan harga 307 juta pounds atau setara dengan Rp5,7 triliun!  (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puluhan Pelaku Usaha Jalani Rapid Test.

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Kotamobagu melakukan rapid test ...