Prajurit Korem 131 Santiago Harus Mampu dan Mahir Menembak

BULAWANEWS.COM – Prajurit Korem 131/santiago Petarung teritorial sejati, ini merupakan moto dari dari Danrem 131/Stg.

Selain itu juga Prajurit Korem 131/santiago sebagai prajurit dituntut harus mampu dan mahir menembak sehingga untuk mendudukung hal tersebut

Korem 131/stg menyelenggarakan kegiatan latihan menembak senapan laras panjang dan laras pendek (Pistol) yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 5-7 Juni 2018, bertempat di lapangan tembak Kikavser Dam XIII/Merdeka Kecamatan wori.Selasa (5/6/2018)

Kegiatan latihan menembak ini adalah merupakan sebuah Program satuan, dan disamping itu pula adalah salah satu kebutuhan setiap Prajurit, sebab setiap Prajurit dituntut bukan hanya disiplin dan memiliki fisik yang prima akan tetapi yang tidak kala pentingnya adalah setiap Prajurit harus mampu dan mahir menembak.

Latihan ini ini direncanakan akan melibatkan seluruh personel Korem 131/santiago sehingga masing-masing personel bisa mengasah kembali ketrampilannya dalam hal menembak. Dalam pelaksanaan menembak tersebut yang menjadi koordinator pelaksana Pasipamops Korem 131/Stg, Lettu Inf Abdul Razaq. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Impacting Generation Community GBI Kasih Karunia Kotamobagu, X’Mas Celebration “INFLUENCER”

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Firman Tuhan sementara digenapi pada hari-hari terakhir menjelang kedatangan Tuhan yang ...