Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, melantik 3 (tiga) kepala satuan kerja Bank Indonesia pada Senin, 2 Juli 2018 di Jakarta. (Dokumentasi BI)

Gubernur BI Melantik 3 Kepala Satker Bank Indonesia

EKONOMI, BULAWANEWS.COM – Pada hari Senin, 2 Juli 2018 di Jakarta. Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo melantik 3 (tiga) kepala satuan kerja (Satker) di Bank Indonesia

Seperti yang dilansir dari siaran pers Bank Indonesia, Selasa (18/6/2018) para tiga orang satker yang dilantik tersebut adalah Suhaedi, sebelumnya Kepala Departemen Pengelolaan Uang, sebagai Kepala Departemen Regional, Kemudian Heru Pranoto, sebelumnya Kepala Departemen Pengadaan Strategis, sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Uang Dan Marlison Hakim, sebelumnya Kepala Grup di Departemen Pengadaan Strategis, sebagai Penjabat Kepala Departemen Pengadaan Strategis.

Pelantikan pejabat di lingkungan Bank Indonesia merupakan hal yang lazim dan rutin dilakukan sebagai proses untuk meningkatkan efektivitas organisasi (David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wawali Nayodo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

Ktamobagu__Wakil Walikota (wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri ...