Ingin Tampil Cantik Silahkan Datang ke Avia Salon And Treatment, Tersedia Paket Pelling Khusus perawatan wajah

BISNIS, BULAWANEWS.COM – Orang Indonesia khususnya di Bolaang Mongondow memiliki kulit halus, putih bersinar dan wajah putih berseri, Kecantikan dan ketampanan wajah orang mongondow cukup terkenal di Sulawesi Utara sendiri

Bagi masyarakat Kotamobagu atau bahkan Bolaang Mongodow Raya (BMR) tidak perlu kuatir karena sekarang ada tempat yang bisa berikan perawatan kecantikan dan perawatan wajah serta didukung tenaga ahli serta peralatan yang moderen dan canggih

Ada Salon yang berada di jalan Labot Dugian, Kopandakan satu, Kotamobagu, yang memberikan paket perawatan bagi pria dan wanita mulai dari wajah, body hingga rambut. Plus dengan pijatan kaki dan tangan gratis

Salah seorang tenaga ahli Treatment Bodi and Face, Ivan Attamimi, (27) mengatakan bahwa salon ini bisa dikatakan lebih modern dan canggih.

“Kami milki alat-lalat yang modern untuk untuk menunjang perawatan kecantikan dan body, sepert alat steril hingga laser,”

“Bisa dikatakan alat kami lebih paling lengkap dibandingkan salon lain di Kotamobagu,” ujar Ivan Attamimi, Sabtu (14/7/2018).

Lanjut ahli kecantikan wajah berpengalaman ini menjelaskan selain paket perawatan wajah, Avia Salon Dan Treatment juga memiliki paket lain, yakni body Spa Rp350 ribu sudah  termasuk pijat, lulur dan master body.

Kalu perawatan rambut ada paket khusus rambut smooting dan masker seharga Rp400 ribu serta sulam alis Rp1,2 juta.

Suhartin Tegela, Owner Avia Salon and Treatment Kotamobagu, mengatakan salon Avia merupakan tempat perawatan yang memiliki cabang di beberapa daerah seperti di Manado, Jakarta,Ternate dan pusatnya Gorontalo.

“Kotamobagu, merupakan cabang ke lima, Dan pelayanan terbaik pada konsumen menjadi tujuan seperti moto salam cantik dari Alvia Kotamobagu,”

“Avia Salon And Treatment, di buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 Wita pada Senin-Minggu. Tenaga yang dimiliki ketrampilan dibidangnya,” pungkasnya .

Salon yang menjadi langganan para ibu pejabat dan pengusaha ini memiliki tenaga trampil bidang Styles rambut Ningsi Ichy dan Natastasyah Tahulending serta Hariani Moningka bodi massage. (yopi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pasangan NK-STA, Harapan Baru untuk Masa Depan Kotamobagu

BULAWANEWS.COM. POLITIK – Dalam persiapan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu, koalisi antara Hanura dan PDI ...