Ketua Kompelsus, Ketua Sinode Foto Bersama Bupati Boltim Hi Sehan Landjar pada waktu pembukaan (foto/pemuda GMIBM)

Kemah Kerja Pemuda GMIBM 2018 Sukses sampai selesai, Moonik tutup Kegiatan.

BOLTIM, BULAWANEWS.COM – Setelah berlangsung lima hari, Kemah Kerja Pemuda GMIBM resmi di tutup. Ibadah penutupan dipimpin Pdt. Iin Lombogia – Warouw, S.Th sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat “Tasik Tiberias” Motongkad Selatan.

Selanjutnya dalam rangkaian Ibadah,  Pnt. Maekel Moonik, S.Pd selaku Ketua Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM menutup seluruh  kegiatan Kemah Kerja Pemuda GMIBM 2018. (06/07/2018)

Sementara perkemahan secara keseluruhan, berlangsung dengan baik sampai pada hari terakhir. Berbagai tajuk kegiatan telah diselenggarakan seperti : Seminar , Lomba dan Bakti Sosial.

Dalam sambutan Ketua Pemuda Sinode GMIBM menghimbau kepada Seluruh Peserta untuk dapat mengaplikasikan semua yang diperoleh dalam kegiatan tersebut.

“Harapannya adalah kiranya Kegiatan ini tidak hanya  menjadi rutinitas program tahunan, atau sekedar momentum  dalam berkumpul bersama, melainkan dapat menjadi ajang pelatihan dalam menumbuh kembangkan kreativitas Pemuda GMIBM serta memberikan nilai-nilai positif dan pokok-pokok pikiran dalam membangun Spiritual dan Mentalitas Pemuda – Pemudi Gereja” ungkap Maekel.

“Agenda Program Kompelsus Pemuda Sinode masih banyak dan harus kita laksanakan, olehnya komitmen iman dibutuhkan bagi kita bersama untuk menyukseskan semua program yang sudah digumuli dan disepakati bersama” tutup Moonik

Dalam rangkaian acara tutup ini, juga diumumkan seluruh hasil lomba dan pertandingan yang digelar dalam Kemah Kerja Pemuda tersebut sekaligus dengan penyerahan Trophy hadiah bagi pemenang lomba dan pertandingan. (**)

Berikut hasil Lomba dan Pertandingan Kemah Kerja Pemuda GMIBM 2018

Cerdas Cermat Alkitab (Juara 1 Wilayah Kotabunan, Juara 2 Wilayah Ibolian, Juara 3 Wilayah Pusian), Lomba Musik : (Juara 1 Wilayah Ibolian, Juara 2 Wilayah Dumoga, Juara 3 Wilayah Pusian), Lomba Keindahan Tenda ( Juara 1 GMIBM Jemaat Bangunan Wuwuk, Juara 2 GMIBM “Betsaida Uuwan, Juara 3 GMIBM Jemaat Kotabunan), Bintang Vokalia Putri (Juara 1 Lisa Meray dari GMIBM Jemaat Guaan, Juara 2 Olivia Loginsi dari GMIBM Jemaat Kopandakan, Juara 3 Trixi Waani dari GMIBM Jemaat Pniel Tumubui), Bintang Vokalia Putra : (Juara 1 Jeferson Manangkoda dari GMIBM Jemaat Dayanan, Juara 2 Deril Thevan dari GMIBM dari Jemaat Kotabunan, Juara 3 Viliandre Kaur dari GMIBM Jemaat Dondomon), Volly Ball Putra (Juara 1 Wikayah Ibolian, Juara 2 Wilayah Poigar), Volly Ball Putri : (Juara 1 Wilayah Poigar, Juara 2 Wilayah Modayag).

Sumber : Humas Kompelsus Pemuda GMIBM

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ini Pernyataan Royke Kasenda Soal Surat Tugas DPP PDIP Kepada STA

BULAWANEWS.COM, POLITIK – Bakal calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Sri Tanti Angkara (STA), baru-baru ini ...