KPUD Kotamobagu Tetapkan TBNK Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Periode 2018-2023

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu dalam rapat pleno terbuka telah menetapkan pasangan calon (Paslon) Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan (TBNK) sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota terpilih periode 2018-2023, yang bertempat di aula kantor KPU, Kamis (26/7/2018).

“Memutuskan, nama pasangan calon terpilih wali kota dan wakil walikota adalah Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan,” kata Ketua KPU, Nova Tamon ketika membacakan surat keputusan pada pleno penetapan paslon terpilih.

Lanjutnya, keputusan tersebut berdasarkan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan suara, mulai dari tingkat KPPS, PPS, PPK hingga pleno KPU.

“Itu berdasarkan, berita acara rekapitulasi hasil perhitungan suara atau DB.KWK yang disahkan KPU. Selanjutnya, sertifikat rakpitulasi hasil perhitungan suara atau model DB1-KWK yang disahkan KPU,” ujarnya.

Ia pun berharap, paslon terpilih akan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih bagi semua masyarakat Kotamobagu yang sudah berpartisipasi pada Pilwako. Buat Kapolres, Kajari, Panwaslu, hingga semua yang terlibat. Semoga paslon terpilih akan dapat
melaksanakan tugas dan amanat sesuai harapan masyarakat Kotamobagu,” pungkasnya. (**)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Tujuh Tahun menjabat Wali Kota, Harta Milik Tatong Melejit

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Harta kekayaan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, boleh dibilang melejit selama lima ...