SDN I Mogolaing (foto/bulawanews)

Oknum Guru di SDN I Mogolaing, Di Duga Aniaya Siswanya

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Oknum guru di sekolah dasar negeri (SDN) I Mogolaing, berinisial NS alias Nang di diuga melakukan penganiayaan terhadap salah siswa kelas 6 bernama Jofan Asi (10)

Hal tersebut disampaikan kepada awak media oleh Irawati Amain (41) yang merupakan ibu Jofan dirumahnya, Menurutnya kejadian naas yang di alami anaknya terjadi Kamis (26/7/2018) sekira pukul 12.00 wita.

“Pipi anak saya memar karena di tampar dua kali, Dan kulit anak saya terkelupas dan berdarah,” ujarnya, Jumat (27/7/2018).

Lebih lanjut, ia mengaku sangat kecewa dengan perlakuan oknum guru tersebut. Dan meminta kejadian itu tak menimpa anaknya lagi dan siswa lainnya.

“Kami keberatan sekali karena Jovan pulang dengan kodisi seperti itu. Seharusnya pihak sekolah harus menjaga anak saya, Bukan di perlakukan seperti itu,” imbuhnya

“Saya ke Sekolah dan Kepala Sekolahnya mengaku akan menyelesaikan masalah ini,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Sekolah, SDN 1 Mogolaing, Hikmah Mongilong, membenarkan kejadian tersebut terjadi di lingkungan sekolahnya

“Benar itu terjadi dan saya sudah bertemu dengan orang tuanya, Dengan kejadian ini saya mohon maaf kepada orang tua serta masyarakat,” ujarnya

Hingga berita ini di turunkan masih belum mendapat tanggapan dari Dinas Pendidikan Kotamobagu terkait kejadian tersebut (yopi)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peringati Jubileum 50 Tahun Di Bolmut, Panpel Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Gereja Lokal

BOLMUT, BULAWANEWS.COM – Ketua Badan Pekerja Daerah (BPD) Gereja Bethel Indonesia  (GBI) Sulawesi Utara Gorontalo ...