Pemkot Kotamobagu Berencana Bangun Akses Jalan Ke Tempat Pariwisata

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sebagai upaya dalam mendukung program prioritas Pemprov Sulut di bidang pariwisata, Maka Pemkot Kotamobagu berencana akan menambah membangun sejumlah akses jalan menuju lokasi wisata.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kotamobagu, Claudy Emba Mokodongan menuturkan bahwa sejumlah jalan akses menuju destinasi pariwisata dimasukan dalam perencanaan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019 mendatang.

“Usulannya tahun 2018 ini, Saat ini terkendala dengan defisit anggaran. Dan Insha Allah Tahun 2019 terealisasi melalui DAK,” ujarnya.

Adapun prioritas yang diusulkan diantaranya, adalah pekerjaan lanjutan ruas jalan Desa Kobo Kecil menuju Desa Bongkudai, sepanjang 1 kilometer lebih, serta ada beberapa usulan masyarakat.

“Kalau lanjutan pekerjaan ruas jalan Desa Kobo Kecil menuju Bongkudai sudah dikerjakan. Sehingga tentunya akses menuju Air Terjun Molimpungan sudah dekat.”tutupnya (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

LSM Balangket Apresiasi Langkah Kejari, Minta Pasar Genggulang Disegel Selama Proses Penegakkan Hukum

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Langkah Kejaksaan Negeri (Kejari) untuk memberantas Korupsi di Wilayah Kotamobagu, dengan melakukan ...