Demokrat Bolmong Optimis Raih Kursi Terbanyak Dalam Pileg 2019

Politik, Bulawanews.com – Kader Partai Demokrat Kabupaten Bolmong, optimis akan meraih kursi terbanyak di parlemen DPRD.

Hal ini di disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Bolmong, Fonie Popy Pandeirot melalui salah satu Wakil Ketua,  Allen Franklin Pontoh dari dapil 1 Lolak- Sangtombolang, Jum’at, (17/08)
Menurutnya, kader-kader Demokrat Bolmong yang akan bertarung di Pileg 2019 mendatang, mempunyai kans meraih suara signifikan.

“Sebagai kader Demokrat kami optimis akan merebut kursi terbanyak di Pileg 2019 nanti, terlebih kader-kader Demokrat yang bertarung mempunyai kredebilitas yang cukup terukur, ” ungkap Allen.

Alen juga optimis, saat ini Caleg kader Demokrat Bolmong yang ada di masing-masing dapil bakal lolos menjadi DCT, karna persyaratan sebagai Caleg sudah lengkap, dan semuanya tidak ada kendala.

Bahkan, Allen yakin dari 6 dapil yang ada, Caleg Demokrat yang di dominasi dari kaum milenial akan all out untuk memenangkan kursi di parlemen.

” Yang pasti kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghadipi pesta demokrasi kedepan “tutupnya. (Salman)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wawali Hadiri Paripurna KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2022 Kota Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Mewakili Wali Kota, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH., menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka ...