Ilustrasi curanmor

Jaksa Periksa Tersangka Asal Desa Bilalang IV

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Tersangka, IP alias Iman warga Bilalang IV, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolmong, diperiksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Selasa (7/8), terkait kasus pencurian motor yang dilakukan di Desa Kopandakan l.

Jaksa Penuntut Umum (JPU), Andi Nirwansyah SH mengatakan, saat ditemui awak media, Tersangka bersama dengan rekannya pada hari sabtu 24 Februari 2018, telah melakukan pencurian kendaraan roda dua merek Honda Revo warna hitam, dengan bernomor polisi DB 2312 DD milik korban AA alias Arifin.

“Pencurian tersebut terjadi pada malam hari, dimana tersangka secara diam-diam masuk ke rumah milik korban bersam dengan rekannya, setelah berada didalam rumah mereka berdua langsung mengambil kendaraan tersebut dan melarikan diri,” ucap Andi.

Lebih lanjut, Andi menerangkan, jika berkas dari tersangka Iman sudah lengkap dan sekarang tersangka, sudah menjadi tahanan Kejari yang telah dititipkan di Rumah Tahanan Negeri Kotamobagu. Atas perbuatanya, trrsangka diancam pidana penjara dengan pasal 363 ayat 1 ke 3 KUHP.

“Jadi semua berkasnya sudah lengkap, tinggal akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Kotamobagu dalam jangka waktu dekat ini,” pungkasnya. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPMD Kotamobagu akan Gelar Bimtek Terkait Penyusunan RPJMDes

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Pekot Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD)akan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait penyusunan ...