Kadis Kominfo (kanan) Bersama Dirjen Aplikasi Informatika Kementrian Kominfo dlm acr Fintech OJK

Kadis Diskominfo Kotamobagu Mengikuti Sosialisasi Membangun Ekonomi Digital,

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sosialisasi yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bertempat di Hotel Four Point Manado, Rabu (08/08/2018) pagi tadi di ikuti beberapa  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu

Salah satunya Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu dari sekian SKPD lainnya

Melalui press release yang diterima redaksi Bulawanews.com, kehadiran Diskominfo bersama SKPD adalah dalam rangka membangun ekonomi digital dan menghadapi revolusi industri.

“Kegiatan sosialisasi erat kaitannya untuk mendukung pertumbuhan lembaga jasa keuangan berbasis teknologi Informasi,” ungkap Yani.

Pada kesempatan tersebut juga diperkenalkan alternatif pendanaan baru. Yakni fintech lending dengan tujuan memberikan pemahaman kepada para pemangku kepentingan di daerah, terkait fintech revolusi industri dan arah kebijakan OJK dalam ekonomi digital.

“Tentunya kegiatan ini sangatlah penting, sebab sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam mengoptimalkan ekonomi berbasis elektronik, sesuai dengan peraturan presiden No 74 tentang peta jalan sistem perdagangan Nasional berbasis teknologi informasi (Road map e-commerc (2017-2019) ,” ujarnya. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peran Kapolres Kotamobagu dalam Meriahkan Natal: Sukseskan Aman dan Kondusif

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Perayaan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu berhasil berjalan aman dan ...