(Foto : Salman)

Oknum PNS Inspektorat Tentang Petugas Soal Penertiban KTL

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Penertiban kendaraan di kawasan tertib lalu lintas (KTL) di selanjang Jalan Ahmad Yani, yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong, ditentang salah seorang PNS yang bertugas di Inspektorat, Bambang Mardianto.

Pantauan Bulawanews.com, mantan Sekretaris Dispora itu sempat terlibat adu argumen dengan petugas yang hendak menertibkan kendaraan.

“Dari Dinas Perhubungan sampaikan boleh parkir di sebelah kiri, makanya saya parkir di sini,” katanya, kepada petugas.

Meski pada akhirnya, ia memindahkan mobilnya dari tempat terlarang itu, namun dari raut wajahnya terlihat ia tak terima dengan apa yang dilakukan petugas gabungan tersebut.

“Lahan parkir di kantor sempit. Sementara di sini ada dua kantor (Inspektorat dan Dinas Kominfo),” sebutnya.

Terpisah, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara ketika dikonfirmasi mengatakan, semua PNS harus menaati aturan, termasuk soal larangan parkir kendaraan. “Jika hal-hal seperti ini masih dipertanyakan, berarti dia belum memahami Perda,” kata Wali Kota.

Seperti diketahui pada Tahun 2016 silam, Ada 9 KTL di Provinsi Sulawesi Utara diresmikan oleh Korlantas Mabes Polri. salah satunya jalan Ahmad Yani Kotamobagu yang ditetapkan KTL sepanjang 1,5 kilometer.(Man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

VIZZ PIZZA Rotinya Lembut Dengan Macam Variasi Toping

KULINER, BULAWANEWS.COM –  Pencinta Pizza, tidak ada salahnya untuk mencoba VIZZ PIZZA rasanya sudah disesuaikan ...